Fate/kaleid liner Prisma☆Illya 2wei! BD Subtitle Indonesia Batch Episode 1 - 10

Comment : Add Comment

Information Details

Type: BD
Total Episodes: 10 Episode
Status: Completed
Produser: Lantis , DAX Production
Score: 7.47
Credit:Lihat Disini
Synopsis :
Season Kedua Dari Seri Fate/Kaleid , Gadis-gadis Penyihir telah kembali , dan siap untuk petualangan baru! Setelah berhasil memulihkan Kartu Class dari delapan kelas gadis magis Illya dan Miyu , mereka alhasil dapat melakukanya dengan mudah. Tapi menyerupai sudah ditakdirkan , gadis-gadis itu sekali lagi dipanggil kembali untuk bertugas dikala mereka tahu bahwa Kartu Class telah meninggalkan beberapa efek samping yang sangat buruk pada dunia mereka. Namun , misi yang tampaknya mudah bagi mereka telah benar-benar kacau dengan munculnya orang abnormal dengan kulit gelap yang tampak menyerupai Illya! Siapa yang gres tapi mempunyai wajah menyerupai itu? dari mana beliau berasal? dan apa yang beliau inginkan dari Illya? Dengan kedatangan musuh gres ini , sepertinya Illya alhasil bertemu saudaranya yang lainnya!
Unduh Fate/kaleid liner Prisma☆Illya 2wei! BD Subtitle Indonesia di bawah ini.
Download Batch [ Mp4 ] 480p | 661MB
,
iklan

Penutup dan saran

Selamat mendownload Anime Fate/kaleid liner Prisma☆Illya 2wei! BD Subtitle Indonesia Batch Episode 1 - 10 beserta BATCH nya.
Dan INGAT..!!!!! saran kita sebelum download bagikan terlebih dahulu pada media sosial dibawah ini ya, untuk menambah semangat kita. Jika ada kesalahan link atau link mati silahkan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih.

Related Post

Previous
Next Post »

No comments